Minggu, 13 Oktober 2019

Spirit Menulis


Assalamualaikum Wr. Wb.

Sudah lama saya sudah tidak menulis. Terakhir saya menulis saat saya kelas 6 SD. Sekarang tepatnya 2019, saya ingin mulai menulis seperti dulu lagi.

Saya saya suka menulis karena terinspirasi dengan ayah saya. Beliau seorang penulis buku. Di tahun 2019 ini beliau sudah menerbitkan 38 buku. Yang terbaru ialah ‘’Spirit Literasi’’.

Saya termotivasi karena kagum dengan ayah saya karena sering mengisi seminar di berbagai daerah di Indonesia. Saya sendiri sebenarnya kurang suka dengan membaca buku karena kurang tertarik dengan tema-tema buku tersebut tapi saya suka dengan buku bertema dengan komik.

Saya baru mengenal komik saat kelas 3 SD. Komik yang pertama saya baca adalah komik Doraemon. Saya sangat suka membaca cerita komik karena membantu saya berimajinasi.

Saya mulai suka membaca buku bacaan mulai kelas 8 SMP karena pernah membaca sebuah buku di perpustakaan untuk mengerjakan tugas bahasa Indonesia. Saya sendiri sadar kenapa buku disebut jendela dunia karena tanpa buku saya tidak akan tahu tentang ilmu pengetahuan.

Parakan Trenggalek, 13-10-2019

2 komentar: